Saturday 22 June 2013

       

          5 Pantai Terindah di Indonesia #SalmanVersion



1. Pantai Nihiwatu,Sumba
         Pantai Nihiwatu berada di Pulau Sumba,Lautnya yang biru dan pasir pantai nya yang putih membuat pantai ini termasuk dalam 100 pantai terindah dunia!. Bagaimana tidak senang Pantai Nihiwatu ini memegang peringkat 17 dunia!



2. Pulau Derawan,Kaltim
       Derawan island,saingan berat Raja Ampat ini ada di Pulau Kalimantan. Pasirnya putih,lautnya biru dan jernih, bahkan jika ada kapal yang sedang dipantai ini seperti melayang saking jernihnya air.
       Derawan juga masuk dalam 100 pantai terindah dunia.Disini kita bisa melihat penyu secara langsung atau berenang bersama ubur ubur yang tidak menyengat. Alam Indonesia memang tiada duanya.



3. Pink Beach, Pulau Komodo
             Pantai Pink Beach ini menawarkan pesona pantai yang luarbiasa. Pantai ini sangat indah,dan juga pulaunya termasuk 7 keajaiban dunia. Ingin Rasanya pergi kesana berenang.







4. Karimunjawa,Jateng
            Karimunjawa pantai utara di Kota Semarang. Akses transportasi kesana memang agak lama,tapi semua terbayar dengan keindahan pantainya. Disini kamupun bisa berenang dengan hiu. Kalau kata saya sih "Maldives Van Java" hahaha.







5. Pantai Tanjung Karang,Palu.
            Mungkin pantai ini belum tenar seperti kuta/lombok. Tapi pantai ini mempunyai potensi wisata yang sangat luar biasa. Pasir putih,Laut biru,dan karang karang ada di pantai ini.
            Terletak di Palu,Sulawesi Tengah pantai ini sering dikunjungi oleh warga setempat untuk berlibur.
































No comments: