Thursday 27 June 2013


         5 Tempat dengan pantai yang indah #SalmanVersion




1. Maldives
    Maldives. Siapa yang gakenal Maldives?, Pantai-pantai disini sering dijadikan wallpaper di os Windows. Yang saya tau nih, maldives tuh termasuk ke Republik Maladewa, yang letaknya tuh di Barat daya Sri Lanka.
    Kalau kamu kesini dijamin gabakal nyesel, lihat pantai pasir putih yang indah,lautnya bening biru gila keren. Pas juga buat yang mau bulan madu hihi. Disini juga banyak Resort-resort yang mewah..



2. Bora bora
    Bora bora hmmm.. Mungkin ada sebagian orang yang belum tau. Tapi pantainya pun gakalah indah kaya Maldives. Bora bora termasuk negara French Polynesia. Disini kamu bisa lihat Gunung berapi yang memukau.


3. Hawaii
     Siapa yang gakenal yang satu ini? ya Hawaii!. Hawaii adalah sebuah negara bagian Amerika Serikat,ditemukan oleh James Cook,seorang penjelajah inggris pada 10 januari 1778.
     Disini Pantai pantai indah terpampang nyata. Ada gunung berapi dan juga gedung gedung tinggi di sekitar pantainya.



4. Phuket
    Phuket? gamungkin kalian gatau. Si pantai cantik dari Thailand ini udah mendunia,saingannya bali lagi -_- . Phuket masuk negara Thailand.
disini kamu bisa ke pulau James Bond,Snorkeling,Foto"-an banyak deh.
Perfect banget buat liburan bareng temen,pacar,atau keluarga.





5. Yang Terakhir, Lombok.
      Kalau kalian gatau Lombok bener" keterlaluan. Si cantik dari NTB bisa dibilang punya pantai yang ngalahin Bali. Objek wisata yang terkenal di lombok ; Senggigi,3 Gili,Kuta,Tj.Aan.
      Tapi ada objek wisata yang keren di lombok yang sepi, contoh; Mawun,Malimbu,Sekotong. hehehe.











                       

No comments: