Friday 5 July 2013

Thailand


           6 tempat menarik di Thailand #SalmanVersion
                 



1. Bangkok City
  Kalau ke Thailand ya kita pasti ke Bangkok. Bangkok tempat wisata yang menarik dan surga belanja. Ada banyak tempat wisata di Bangkok.
gambar pertama adalah salah satu jalan protokol di kota bangkok.
gambar kedua gedung tertinggi di bangkok " BMW Active Hybird" terdiri dari 88 lantai,kalau gasalah tinggi 350m


2. Sungai Chao Phraya
  Sungai di thailand yang dikenal dengan sungai para raja. Kita bisa naik perahu tradisional mengelilingi sungai chao phraya yang luas. satu orang naik perahu saya lupa lagi,pokonya dibawah 200 baht.
  Waktu saya naik perahu,ombaknya seperti di laut,gede banget. Terus banyak ikan patin di sungai. Ikan patin disini tidak boleh dipancing, karena dipercaya sebagai ikan dewa.




3. Kuil-Kuil
  Thailand juga terkenal dengan kuil-kuilnya. yang gambar pertama itu kuil Wat Arun di tepi sungai chao phraya. disana kita bisa foto ala thailand.
yang gambar ke 2 saya lupa lagi dimana ._.


4. Madame Tussauds,Bangkok
  Madame tussauds bangkok berada di sekitar Pratunam. Disini kamu bisa lihat patung lilin,Justin Bieber,Lady Gaga,Tom Cruise,Ronaldo,Albert Einstein,Will Smith,dan masih banyak lagi.


5. Pattaya
  Pattaya sebuah kota kecil di Thailand. Pattaya terkenal dengan pantainya. kita bisa menyewa boat untuk ke Coral Island. disana pantainya jauh lebih jernih dari foto yang saya tampilkan disini.





6. Nong Nooch Village,Pattaya
  Masih terletak di pattaya,Nong Nooch Village adalah Taman Bunga yang besar di Thailand. disini kamu bisa lihat Tari tarian tradisional Thailand,Atraksi Gajah,Thai Boxing,dan berkeliling menggunakan mobil melihat indahnya taman bunga Nong Nooch Village. Untuk Menggunakan mobil harus membayar 1 0rg = 100 baht (waktu saya kesana)

No comments: